siapapun terpilih sebagai Kepala Desa mari dukung bersama

Pilkades Serentak, Kapolsekta Berastagi Imbau Warga Tetap Tenang Jangan Terprovokasi 

Di Baca : 408 Kali
Kapolsekta Berastagi AKP Viktor Simanjuntak didampingi Kanit Intelkam Ipda Benteng Perangin-angin imbau warga tetap tenang saat melaksanakam Pilkades di TPS 1 dan 2 Gang Sibayak, Senin (19/12/2022). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Kapolsekta Berastagi AKP Viktor Simanjuntak didampingi Kanit Intelkam Ipda Benteng Perangin-angin, datangi TPS 2 dan 3 di Gang Sibayak, Desa Rumah Berastagi,  Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara Senin (19/12/2022) pukul 07:00 WIB. 

Kapolsekta Berastagi imbau warga tetap tenang saat melaksanakan Pilkades di Desa Rumah Berastagi dan serentak se-Kabupaten Karo saat ini, diharapkan kepada masyarakat siapapun nanti yang memenangkan terpilih sebagai Kepala Desa mari dukung bersama. 

"Jangan mau terprovokasi, jangan karena Pilkades jadi ribut siapapun nanti terpilih itulah Kepala Desa yang sah," ucapnya dengan nada lembut dan menyapa warga dengan ucapan Mejuah-juah kita kerina.

Basita Ginting (55) warga Gang Sibayak yang ikut Pilkades mengatakan bahwa siapapun nanti terpilih Kades, pesannya sebagai warga kepadanya biarlah pemerataan pembangunan dilaksanakan secara merata dan adil di wilayah Desa Rumah Berastagi termasuk di Gang Sibayak.

Pinta Tarigan (70) penduduk Gang Sibayak setelah memberikan hak pilihnya mengatakan siapapun nanti Kepala Desa terpilih di Desa Rumah Berastagi pesannya jangan mempersulit urusan surat-surat, termasuk bansos kepada lansia di salurkan dan tepat sasaran.

Pada pukul 07:00 WIB masyarakat setempat nampak antusias mendatangi TPS 1 dan TPS 2 untuk memberikan hak pilihnya langsung dan rahasia di TPS tersebut acara Pilkades selesai pukul 01:00 WIB semuanya berlangsung dengan damai dan kondusif. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar